Prospek Usaha Jual Bensin Eceran

Prospek Usaha Jual Bensin Eceran - Bagi anda yang masih berfikir bensin eceran tidak akan berkembang, jangan salah karena saat ini banyak orang yang tidak memiliki banyak waktu dan mereka pun sibuk dengan segala aktivitasnya. Mereka tidak akan mau antri di Pom bensin karena lama, maka mereka lebih suka untuk membeli bensin eceran karena lebih cepat dan praktis. Meskipun harga berbeda namun kemudahan dan kepraktisan menjadi alasannya. Bagi anda yang ingin membuka bisnis eceran caranya mudah. Tidak serumit dengan bisnis lainnya bensin eceran ini lebih mudah dilaksanakan. Hanya ada beberapa syarat yang harus anda tempuh sebelum menjalankan bisnis ini

Perlu diketahui, bahwa menjalankan Usaha bensin eceran sangat menguntungkan dan memiliki prospek bagus di masa depan. Seperti yang sudah saya bahas diatas, bensin adalah kebutuhan viral semua pengguna kendaraan. Jika anda bisa me manage usaha ini dengan baik, akan terus berkembang dan jauh dari kerugian. Usaha ini juga bisa anda gunakan sebagai bisnis sampingan bagi anda yang masih bekerja, dan masih bisa di jual didepan rumah.

Untuk menghitung keuntungan bisnis Pom Mini yang menjanjikan, kita bisa menghitung pendapatan dan pengeluaran serta modal. Untuk hal ini modal yang dibutuhkan adalah Rp 5.000.000 untuk mesin, beli pertalite dan pertamax kisaran Rp 320.000, dengan rincian pertalite 20 liter dengan harga per liternya Rp 7400, sehingga dibutuhkan Rp 148.000 untuk pertalite, sedangkan pertamax membutuhkan Rp 164.000 untuk mebeli sebanyak 20 liter , dengan harga satuan Rp 8200. Sehingga total pengeluaran sebanyak Rp 5.312.000. sedangkan untuk pendapatan yakni kita hitung dari semua penjualan pertalite dan pertamax. Untuk harga pertalite per liter dijual Rp 8200, sedangkan untuk pertamax dijual Rp 9000. Sehingga untuk 20 liter pertalite akan didapat Rp 164.000 dan untuk 20 liter pertamax didapt Rp 180.000. jika ditotal menjadi Rp 344.000. Jadi rata-rata keuntungan Pom Bensin Mini adalah penjualan pertalite dan pertamax – pembelian pertalite dan pertamax di Pom = Rp 344.000 – Rp 312.000 = Rp 32.000/ harinya. Jika dalam sehari memang bisa menjual habis BBM tersebut. Jika sehari keuntungannya Rp 32.000, maka satu bulan omset yang didapat yakni Rp 960.000. Memang tidak banyak namun jika digeluti dengan serius bisnis ini akan menguntungkan.

Setiap usaha pasti ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kelebihan dari usaha ini adalah bensin eceran adalah salah satu usaha dengan perputaran modal yang cepat. serta lebih mudah untuk dijalankan hanya dengan modal kecil dan bisa di jalankan didepan rumah.

Kekurangannya terletak pada pemilihan lokasi. Lokasi yang paling strategis adalah di pinggir jalan, namun jika rumah anda masuk di gang atau kampung kecil mungkin kurang maksimal. Terkadang jika ingin memulai usaha Pertamini meminta ijin pada dinas perdagangan yang ada di kantor-kanor kecamatan tempat anda.

Info pemesanan Pertamini: 081392709690
Link: https://mesinpertamini.com/